14 June 2010

Skype


Skype 4.2.0.169
Skype adalah messenger yang mudah digunakan dan dapat diandalkan VOIP (Voice over Internet Protocol) Program, yang memungkinkan Anda menelepon dan berbicara dengan pengguna Skype lainnya, dan banyak lagi video chat gratis lewat internet. Dengan Skype Anda tidak bisa hanya memiliki suara obrolan di komputer Anda - seperti telepon, hanya untuk bebas - tetapi juga membuat telepon nyata panggilan dengan tarif lebih rendah, disebut dengan menggunakan layanan SkypeOut dan membayar dengan kredit Skype. Selain chatting suara, Skype juga mencakup fungsionalitas IM standar (ditulis percakapan, emoticon, avatar pengguna dan sebagainya) dan juga memungkinkan Anda memiliki konferensi video.
Panggilan video ini justru fokus utama pada versi Skype terbaru. Antarmuka program telah sepenuhnya didesain ulang dengan konferensi video pada pikiran. Ini berarti telah membuat video yang lebih luas sehingga cocok sempurna dengan Anda ditulis chat, daftar kontak Anda dan toolbar untuk mengelola percakapan. Jujur, aku tidak yakin ini adalah sebuah perbaikan besar, dugaan saya adalah bahwa kebanyakan orang masih menggunakan Skype hanya untuk panggilan suara dan akan menemukan antarmuka baru terlalu mengganggu.
Kualitas suara selama pengujian kami yang sempurna: keras dan jelas. Video pixelated muncul sedikit, tapi tak ada yang kita tidak bisa benar-benar menangani. Ada juga satu detail bagus, dan itulah kemampuan untuk melihat video Anda sendiri foto built-in pada video kontak Anda, dan kemungkinan untuk mengambil snapshot dari gambar Anda sendiri.
Perbaikan lainnya dalam versi beta ini, antara lain, kualitas panggilan indikator umpan balik, kemampuan untuk mengubah tanda off, kemungkinan untuk kontak kelompok dan fitur baru yang disebut Video mood, yang memungkinkan Anda embed video online dari Metacafe dan Dailymotion dalam status Anda pesan.


Photobucket

No comments:

Post a Comment

Next previous home