25 April 2010

Cam Studio 2.0


Cam Studio 2.0
CamStudio adalah merupakan aplikasi screencast capable yang menangkap baik audio dan video secara langsung dari layar PC Anda - dan menyimpannya untuk kemudian diputar ulang.
Aplikasi ini bagus untuk menunjukkan dan mempresentasikan bagaimana aplikasi , situs web, dll dalam bekerja dan bagaimana menggunakan fitur-fitur pada aplikasi yang sedang di tunjukkan.
CamStudio menghasilkan berkas output berupa AVI file tetapi dapat dikonversi untuk macromedia flash file(swf), sehingga Screencasts dapat dengan mudah digunakan di website manapun. Fitur canggih termasuk penambahan keterangan, video-in-video misalnya untuk penambahan narasi pada video anda dan ditambah nya fitur lossless codec, sehingga cam studio dapat memberikan gambar yang tajam sekaligus mempertahankan ukuran berkas menjadi sangat minimum.
Dalam penggunaannya sering juga software ini di gunakan untuk merekam video web cam pada aplikasi Instant Messaging seperti Yahoo Messengger, MSN messenger, Skype, Camfrog atau live streaming web cam lainnya, karena otomatis cam yang kita lihat tampil pada desktop kita sehingga dapat terekam oleh aplikasi ini.
apabila anda tertarik dengan software ini silakan di unduh kemudian di install setelah itu anda rubah pengaturan vidio dan audionya agar mendapatkan hasil gambar dan suara yg bagus. Ingin tau caranya silahkan klik disini




Photobucket

CamStudio20.exe
CamStudioCodec14.exe

No comments:

Post a Comment

Next previous home